Sehat Tanpa Alat

Website tentang latihan membentuk tubuh dan menjaga kebugaran yang dilakukan tanpa menggunakan barbel. #calisthenics #bodyweight

Powered by Blogger.

Inspirasi latihan anda: Chris Heria

Setelah sekian lama vakum. Kali ini penulis akan mencoba lagi untuk rutin memberikan tutorial maupun tips tentang latihan tanpa beban. Namun, kali ini sejenak Sehat Tanpa Alat tidak akan membahas mengenai tutorial latihan maupun tips dan trik latihan. Yup. Kali ini saya akan membahas mengenai salah satu sosok yang sangat terkenal dalam dunia calisthenics/bodyweight. Sosok itu bernama Chris Heria.

Chris Heria

Siapa sih yang tidak mengenal Chris Heria? Saya yakin pasti sebagian besar dari sobat mengenal sosok yang satu ini, terutama jika sobat menekuni calisthenics/bodyweight. Chris Heria merupakan CEO dari channel youtube terkenal THENX, yang telah di-subscribe oleh hampir 6 juta orang. WOW!

Sebagai seorang pendiri channel THENX, tentu kemampuan Chris tidak perlu diragukan lagi. Bisa dibilang Chris adalah superhuman. Ia dapat melakukan gerakan-gerakan yang bisa dibilang sangat susah untuk dilakukan seperti weighted human flag, weighted planche, 90 degree push up, dll.

Weighted Human Flag
Chris mulai tertarik untuk berlatih bodyweight ketika ia anak-anak. Sewaktu kecil ia mengikuti latihan beladiri. Gurunya mengatakan bahwa sumber kekuatan berasal dari otot core sehingga pada waktu 7 tahun ia mengaku telah mendapatkan sixpack. Sejak saat itu ia mulai lebih mendalami latihan bodyweight.

Sekarang di usianya yang menginjak 29 tahun, sudah banyak yang dapat Chris raih. Mulai dari superhuman strength dan juga popularitas serta kekayaan. Saya sendiri terinspirasi dari Chris Heria dan kedepannya tutorial dan tips trik dari Sehat Tanpa Alat juga akan mengulas tentang latihan dari Chris Heria.

Sekian postingan kali ini yang berjudul Inspirasi latihan anda: Chris Heria. Semoga postingan ini dapat menjadi inspirasi sobat sehingga ingin mematahkan batasan-batasan yang kalian miliki. Semoga bermanfaat.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Inspirasi latihan anda: Chris Heria"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top